JCH Kloter 16 Asal Maluku Utara Malam ini Bertolak Ke Madinah

oleh -54 views

Porostimur.com, Makassar – Jemaah calon haji asal Maluku Utara yang tergabung di kloter 16 diberangkatkan ke Madinah malam ini, keberangkatan kloter 16 jemaah calon haji menandakan bahwa semua jemaah calon haji asal Maluku Utara kini telah meninggalkan tanah air.

Keberangkatan jamaah kloter 16 dilepas oleh Kakamwil Kemenag Maluku Utara H. Amar Manaf, didampingi ketua PPIHD Maluku Utara Karim Buamona, dan Kepala Bidang PHU Kanwil Kemenag Maluku Utara, Samsuddin Fatahuddin yang berlansung aula Mina asrama haji Embarkasi Makassar, Minggu (4/6/2023).

Kakanwil dalam sambutanya berharap jemaah calon haji yang diberangkatkan memanfaatkan kesempatan beribadah kepada Allah SWT, Ia mengatakan kesempatan menunaikan ibadah haji tidak dimiliki semua orang, hanya orang-orang terpilihlah yang akan dipanggil oleh Allah SWT. Maka, beruntunglah mereka yang diberi kesepatan oleh Allah SWT.

Baca Juga  Biayai Pacar Main Judi Online, Mahasiswi di Gorontalo Gelapkan 11 Laptop Teman

“Tidak ada yang diharapkan dari jemaah calon haji selain kembali dengan perdikat haji yang mabrur, karena dengan haji yang mambur akan menjadikan masyarakat lebih baik,” ujar Kalanwil.

Kakanwil menambahkan, pergi haji diibaratkan dengan pulang kampung, karena sejatinya kita yang hidup ini berasal dari sana (tanah suci), untuk itu Ia berharap jemaah calon haji tidak perlu risau, tetap jaga kesehatan, fokuskan diri untuk beribadah dan selalu mendengarkam arajan dari petugas haji.

No More Posts Available.

No more pages to load.