Jeffry Rahawarin Terpilih Jadi Ketua FORSMATU 70-80 SMAN 1 Ambon

oleh -722 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Angkatan alumni 1970-1980 SMA Negeri 1 Ambon (FORSMATU 70-80) memilih Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin selaku ketua, menggantikan ketua sebelumnya Jeffry Pattisahusiwa.

Acara musyawarah yang berlangsung di Jakarta, Jumat (29/7/2002) kemarin, juga dihadiri di oleh beberapa tokoh senior di antaranya Letjen (Pur) Suady Marasabessy, Laksamana Muda Adrian Wattimena dan sejumlah tokoh Maluku lainnya

Rahawarin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada keluarga alumni yang telah memberikan kepercayaaan dan amanah dan berkesempatan menjadi ketua Angkatan Alumni FORSMATU 70-80.

“Terimakasih saya ucapakan kepada kawan-kawan yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua alumni FORSMATU 70-80,” katanya.

Deputy III Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) ini juga menyampaikan kedepannya dia akan melakukan konsolidasi bersama kawan-kawan FORSMATU 70-80 dan Alumni Angkatan lainnya untuk membuat kegiatan-kegiatan positif agar bisa saling bersinergi dan menambah kekompakan bersama untuk kemajuan SMAN 1 Ambon.

Baca Juga  Peringati Hari Ibu, Kapolda Malut: Perempuan Berdaya Indonesia Maju

“Secepatnya juga akan mengurus kepengurusan yang baru agar apa yang menjadi wacana hari ini secepatnya terlaksana,” ucap Rahawarin. (Keket)