Jelang Buka Puasa, Polres Buru Bagi-bagi Takjil

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) pada bulan puasa menjelang berbuka, Keluarga Besar Polres Buru menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil dan sekaligus memberikan imbauan demi mencegah penularan wabah virus Corona (Covid-19).

Kapolres Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.IK, M.Si mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Buru kepada masyarakat muslim yang berpuasa khususnya bagi masyarakat Kab. Buru.

“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Kapolres

Tampak keluarga besar Polres Buru membagikan takjil namun tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing).

Link Banner

Aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020 Polres Halsel Jalin Sinergitas Tokoh Redam Kerawanan

Selain bagi-bagi takjil, jajaran juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Kab. Buru.

Kapolres juga menyerukan agar masyrakat untuk sementara tidak Mudik Lebaran, demi pencegahan penularan dan memutus mata rantai wabah Covid -19″, pungkasnya. (red/ima/hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *