Jelang Harhubnas, Dishub Malra Gelar Jalan Santai

oleh -36 views

Porostimur.com, Langgur – Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada tanggal 17 September 2023 mendatang, Dinas Perhubungan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melaksanakan jalan santai pada Jumat (15/9/2023).

Kegiatan diawali dengan titik kumpul di pelataran kediaman Bupati Maluku Tenggara dan finish di Pelabuhan Kelas II Yos Sudarso Tual, dibuka langsung oleh Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Malra, Kepala Bandara Karel Satsuitubun, Kepala Distrik Navigasi Tual, Kepala Syabandar dan Pimpinan OPD Malra dan Kota Tual.

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun sebelum melepas peserta jalan santai mengatakan bahwa sebagai warga yang baik, patutlah berterimakasih bagi perhubungan karena tanpa mereka kita tidak bisa berkumpul saat ini.

Baca Juga  3 Anggota OPM Tewas Ditembak, Massa di Puncak Jaya Bakar Kendaraan Dinas TNI-Polri

“Salah satu contoh, kalau tidak ada perhubungan laut dan darat maupun udara, konektivitas serta aktifitas kita pun akan sulit dijangkau. Saat ini peranan perhubungan di Malra sangat penting, apalagi dengan hadirnya tol laut di wilayah Kei Besar membawah berkah bagi masyarakat setempat,” ujar Hanubun.

“Hal ini patut di syukuri, karena sebelum adanya tol laut, masyarakat sulit untuk menjual hasil pertanian mereka seperti kopra, yang tadinya sebelum ada tol laut harganya Rp4.000 dan setelah masuknya tol lau Alhamdulillah naik menjadi Rp8.000 bahkan bisa Rp12.000,” bebernya.

No More Posts Available.

No more pages to load.