Jelang Hari Bayangkara Ke -74, Polres Halbar Bagi-bagi Sembako

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Menjelang Hari Bayangkara Ke -74 yang tepat pada 01 Juli 2020 , Polres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melaksanakan kegiatan bansos ke warga masyarakat janda dan lansia di Kecamatan Jailolo.

Dalam kegiatan bansos ini, Polres Halbar  bagi-bagi sembako ke warga Lansia dan Janda yang kurang mampu. Pembagian ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Tri Okta Hendriyanto, S.I.K, MH.

Pembagian sembako dari Polres Halbar bertempat di Desa Hoku-Hoku Kie dan Desa Toboso, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halbar, Jumat (26/6/2020).

“Kegiatan pembagian sembako dalam menjemput Hari Bayangkara ke -74  pada 01 Juli 2020,sekaligus dilaksanakan atas peduli Polisi ke warga dalam mengahadapi wabah Covid-19,” jelas Kasubag Humas AKP. Stevanus Supratmoko.

Link Banner

Stevanus bilang, kegiatan Polres dalam bentuk pembagian sembako yang dilakukan ini sudah secara bertahap. Sebelumnya sudah dilakukan tahap I, dan ini pada  pembagian tahap II.

Baca Juga  Kemendikbud: Pasca Gempa, 46 Sekolah di Maluku Rusak Parah

“Pembagian sembako ini sudah masuk tahap II. Sebelumnya, pembagian ini sudah sebagian desa yang Polres bagikan,” ungkapnya.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Kasubag Humas Polres Halbar mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Halbar agar terus mengikuti anjuran protokol kesehatan untuk melawan Covid-19.

“Kepada warga, agar terus patuhi protokol kesehatan, ini tujuan kita semua dalam melawan corona Virus. Agar Covid-19 ini cepat berakhir,” harapnya. (ash)