Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku Gelar Doa dan Dzikir Bersama

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kepolisian Daerah Maluku menggelar doa dan dzikir bersama personil Polda Maluku dalam rangka memuliakan nila-nilai luhur tribrata yang dilaksanakan di Musholah Al-Mabrur Polda Maluku pada Rabu (24/6/2020).

Doa dan dzikir bersma ini dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar M.Si, para pejabat utama Polda Maluku dan para Pamen Polda Maluku yang beragama muslim. Bertindak sebagai pemberi ceramah pada doa bersama ini adalah Al Ustad Hi Ma’ruf Mamulati, S.ag.

Dalam ceramahnya Ma’ruf mengatakan bahwa usia adalah suatu ketetapan Allah SWT sang maha kuasa kepada kita. Di usia Polri yang telah menginjak 74 tahun pada tanggal 1 Juli nanti adalah rahmat dan karunia yang Allah berikan kepada kita, bukan saja itu namun kehidupan kita sebagai seorang anggota polri juga adalah ketetapan Allah SWT.

Baca Juga  Patroli Imbauan Dalam Rangka Mendukung Kelancaran Operasi Kepolisian Gugus Tugas Covid-19

Jika Allah berkehendak maka yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, olehnya itu marilah menjadi orang yang bermanfaat bagi semua orang, semua itu dimulai dari pada kita menjaga mulut kita, menjaga hati kita, menjaga fikiran kita dan menjaga perbuatan kita sehari hari agar kita selalu dicintai sesama. Semoga di usia yang ke-74 ini Polri tetap jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat.

Link Banner

Diakhir pelaksanaan doa dan dzikir bersama ini Kapolda Maluku memberi pelakat sebagai kenang kenangan kepada Hi Ma’ruf Mamulati S.ag. (keket)