Jelang Hari H, Paslon MAJU Kumpulkan Ribuan Tim Pemenangan

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Jelang hari H pencoblosan yang tersisa empat hari lagi, Tim dari Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Merlisa Marsaoli dan Juhdi Taslim mantapkan persiapan dengan menggelar rapat konsolidasi tim pemenangan di 5 kecamatan, di Dhuafa Center Kota Ternate, Sabtu (5/12/2020).

Ketua Pengarah Paslon Merlisa-Juhdi (MAJU), Sahrin Hamid ketika ditemui usai rapat mengatakan, rapat konsolidasi tim pemenangan di lima kecamatan tadi merupakan hari terakhir.

Tim Pemenang tersebut berasal dari Kecamatan Ternate Selatan, Kecamatan Ternate Tengah, Kecamatan Ternate Utara, Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Pulau Ternate.

Dari 5 kecamatan itu mempunyai jumlah tim pemenangan yang berbeda, misalkan di Kecamatan Ternate Tengah 1.220 orang yang hadir atau presentasi target menang 63 persen.

Kemudian Kecamatan Ternate Selatan 1.600 orang hadir dan target menang 57 persen.

Baca Juga  Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Sempat Dirawat karena Terpapar Covid-19

“Kemudian tiga kecamatan yang digabungkan hari ini 1.700 orang yang hadir dan menargetkan menang 67 persen,” kata Sahrin.

“Makanya kita sangat yakin akan memenangkan pertarungan pilkada kali ini di tanggal 9 Desember. Secara tim internal Ternate MAJU, kita menargetkan 37 persen kemenangan Merlisa-Juhdi di Kota Ternate,” bebernya. (alfian)