Jelang HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Kepulauan Aru Lakukan Bhakti Sosial

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75, Polres Kepulauan Aru menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto, SH.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial terlebih dahulu dilakukan Apel Kesiapan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Aru, Jumat (25/6/21).

Pada pelaksanaan Apel persiapan tersebut Kapolres memberikan arahan singkat dengan maksud dan tujuan pelaksanaan Bhakti Sosial ini, dimana yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Aru Ny. Renny Sugeng, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Aru Ny. lisu Renyaan, Para perwakilan Purnawirawan Polri, Perwakilan panti Asuhan Santa Maria Dobo.

Baca Juga  Dua Korem di Kodam XVI/Pattimura Dipimpim Jenderal Bintang Satu. Keduanya Putera Terbaik Maluku

Dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Aru sasaran bagi penyandang cacat, Panti Asuhan, Purnawirawan Polri, Warakauri dan masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan Baksos ini Kapolres menjelaskan bahwa paket yang dibagikan sebanyak 200 paket yang berisikan sembako.

Lanjut, dimasa pandemi Covid-19 ini uluran tangan sangatlah dibutuhkan oleh saudara kita yang merasakan dampak perekonomian akibat Covid-19 ini.

Dengan adanya Baksos ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75 ini jatuh pada tanggal 01 Juli 2021, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan merupakan wujud kepedulian dan pendekatan Polri kepada masyarakat.

Dengan adanya baksos yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Aru mendapatkan apresisasi yang luar biasa dari masyakat serta ucapan terima kasih kepada Polres Kepulauan Aru yang sudah begitu peduli dengan keadaan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru. (latif)