Jelang HUT ke-6, PSI Maluku Gelar Donor Darah

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Maluku, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon, menggelar aksi solidaritas donor darah.

Aksi ini sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT PSI ke-6 yang jatuh pada tanggal 29 November 2020 mendatang. Kegiatan ini berlangsung di kantor PMI kudamati, Ambon, Jumat (13/11).

Ketua Panitia Fredy Movun, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan aksi solidritas kemanusian, kepedulian terhadap warga yang membutuhkan darah.

“Semoga aksi dan kegaitan yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat, serta membantu pihak yang benar-benar membutuhkannya,” ungkapnya.

Fredy juga mengatakan, ada juga beberapa serangkaian kegiatan selain donor darah dalam rangakain kegiatan HUT PSI ini, seperti kegiatan pembersihan rumah ibadah dan penanaman pohon. “ Serangakian kegiatan ini akan segera dialksanakan,” ujar Fredy.

Baca Juga  Perkuat Binter, Danrem 151/Binaiya Hadiri Natal & Ibadah Bersama Masyarakat

Kegiatan aksi donor darah yang dilakukan ini mendapat direspon positif masyarakat dan juga diapresiasi para pegawai PMI Kota Ambon. ” Pihak PMI berharap semoga dari donor darah ini bisa membantu warga ketika datang membutuhkan darah,” tuturnya. (red/mnc)