Jelang Hut Kemerdekaan RI Brimob Malut dan Masyarakat Kelurahan Guraping Gelar Baksos

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75, personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Malut dan masyarakat Kelurahan Guraping menggelar bakti sosial, Selasa (28/7/2020).

Wakil Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Malut, AKBP Sirajudin menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Sat Brimob Batalyon A dengan masyarakat Kelurahan Guraping merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat sekitar

“Tujuannya untuk menjauhkan wabah penyakit dan memberi kenyamanan terhadap masyarakat Kelurahan Guraping”, ujarnya.

Sirajudin menjelaskan, kegiatan baksos dilaksanakan di sekitaran lokasi pekuburan, jalan lintas Halmahera, dan Hutan Mangrov Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara.

Link Banner

Sirajudin menambahkan bahwa tinggal beberapa minggu lagi menjelang HUT Kemerdekan RI Ke 75, sehingga kegiatan bakti sosial bersama masyarakat Kelurahan Guraping ini diharapkan berdampak pada kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas, baik masyarakat sekitar maupun orang lain yang akan berdatangan disekitar lingkungan tersebuttersebut.

Baca Juga  Polres SBB Serahkan Alat Penyulingan Minyak Lawang dan Kartu BPJS

Selain itu, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menambah kedekatan antara Brimob dan masyarakat sekitar, serta terjalin hubungan silaturahmi. (bur)