Jelang HUT TNI-75, Pangdam Rencanakan Memperindah dan Membangun Maluku

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pangdam XVIv/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman sambut kehadiran Kadispar, Kadis PUPR beserta jajarannya di ruang kerja Pangdam, Makodam pada Senin (7/9/2020).

Pertemuan tersebut guna membahas sejumlah program yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu kedepan, khususnya dalam waktu dekat ini menjelang HUT TNI ke 75.

Beberapa program kerjasama yang dibahas pagi tadi, diantaranya rencana untuk memperindah sejumlah ruang publik di kota Ambon, salah satunya di dermaga yang lokasinya tak jauh dari Makodam dengan mural yang bernuansa kebangsaan. 

Pangdam mengatakan bahwa tujuan penggambaran mural di ruang publik tersebut selain menambah keindahan, juga mengajak masyarakat Ambon untuk menumbuhkan semangat nasionalisme.

Link Banner

Selain memperindah ruang publik, dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold Ritiauw , Pangdam Pattimura merencanakan untuk membangun dua jembatan gantung yang rusak di wilayah pulau Buru dan Masohi.

Baca Juga  Alien Mus Kembali Pimpin Partai Golkar Malut

Sejumlah rencana pembangunan yang dicanangkan oleh Pangdam ini merupakan implementasi atas visi satukan kekuatan untuk meraih sukses, demi terwujudnya Maluku yang aman damai dan sejahtera. (keket)