Jelang Lawan Persija, Jacksen Tiago Sebut Persipura Capai Perkembangan Signifikan

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Malang: Kesulitan mendapat lawan uji coba selama di Malang, Persipura Jayapura akhirnya mengadakan game internal. Hasilnya, para pemain Persipura dinilai mengalami perkembangan sangat positif.

Setelah memantau Boaz Solossa dkk selama 90 menit penuh, pelatih Persipura Jacksen F. Tiago menilai tidak ada kendala berarti di timnya. Para pemain Persipura dalam kondisi fisik cukup baik jelang kompetisi Liga 1 2020.

“Perkembangan sangat signifikan dari semua aspek. Semua pemain mengalami peningkatan sangat luar biasa pesat dalam keseharian,” kata Jacksen seperti dikutip dari Jubi, Jumat (25/9/2020).

“Suasana bertanding di laga ujicoba internal itu juga sudah sangat kompetitif,” imbuhnya.

Link Banner

Pendapat senada juga diungkapkan gelandang asing asal Jepang Takuya Matsunaga. Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) lima pekan lalu (21/8/20), kondisi para pemain Persipura mengalami peningkatan berarti.

Baca Juga  Kejati Malut Didesak Periksa Boss PT. Intimkara

Ia pun semakin optimis menatap laga Persipura melawan Persija Jakarta Sabtu (3/10/20) pekan depan. Jika perizinan berjalan lancar, laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Hasilnya sangat bagus, dan kami bermain dengan intensitas tinggi di semua posisi. Saya juga melihat ada kompetisi untuk semua posisi dan itu buat intensitas permainan kami jadi lebih tinggi,” kata pemain yang akrab disapa Taki itu.“Tidak ada kendala dalam uji coba tersebut. Walaupun kami semua hanya berlatih selama lima bulan, semua sudah siap untuk main 90 menit di lapangan.” (red/jubi)