Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong: Indonesia Bukan Tim Seperti Sebelumnya

oleh -76 views

Porostimur.com, Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pede bisa kalahkan Vietnam di leg I semifinal Piala AFF 2022. Indonesia yakin bisa lolos ke final Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong mengungkapkan jika Timnas Indonesia jauh lebih baik di banding sebelumnya. Alasannya dari sisi latihan juga lebih rutin, tak terhalang COVID-19.

“Sebelumnya, memang kita pernah melawan Vietnam tetapi waktu itu kita tidak terlalu baik dalam hal latihan, maksudnya waktu itu ada corona juga,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Selain itu liga Indonesia sudah bergulir dan pemain mendapatkan ruang untuk latihan dan kembali bertanding.

“Tapi sekarang sudah tidak ada corona lagi, dan liga juga bergulir dengan normal. Sekarang sudah berlalu satu tahun, dan pastinya semua orang akan merasakan Indonesia bukan lagi tim seperti sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga  KPU Maluku Tetapkan 45 Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029

Dia mengakui Indonesia pernah kalah dari Vietnam. Namun saat itu karena proses latihan pendek.

“Walaupun kita sudah pernah kalah lawan Vietnam sebelumnya, tetapi waktu itu persiapan sangat pendek, tetapi sekarang sudah cukup waktunya mempersiapkan tim lebih baik,” sambungnya.

Vietnam ke semifinal dengan membawa dua rekor gila di fase grup lalu. Jelas bukan pekerjaan mudah bagi tim asuhan Shin Tae-yong merobek jantung pertahanan Vietnam.

No More Posts Available.

No more pages to load.