Jelang Lebaran, Amplaz Ramai Pengunjung

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Ambon ramai pengunjung menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Salah satu pusat perbelanjaan yang mulai dipadati pengunjung yaitu Amplaz.

Keramaian sudah terlihat dari depan Amplaz. Sementara itu, di dalam Amplaz suasana cukup ramai meskipun bukan akhir pekan. Rata-rata pengunjung datang bersama keluarga. Mereka berbondong-bondong berbelanja barang untuk kebutuhan Lebaran.

Mereka memadati toko-toko busana. Berpindah dari satu toko ke toko lain dan juga berburu diskon Ramadhan di Matahari Department Store.

Berdasarkan pemantauan Porostimur.com pada tanggal 11 Mei 2021, masyarakat yang datang ditempat perbelanjaan Amplaz rata-rata mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hanya terlihat satu dan dua orang yang tidak menggunakan masker.

Namun untuk protokol kesehatan yang lainnya seperti menjaga jarak dan mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer tidak dipatuhi sama sekali. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang berdesak-desakan dalam berbelanja serta tidak disediakannya tempat mencuci tangan/hand sanitizer disetiap toko.

Baca Juga  Diburu Polairud Maluku, 2 ABK Pembawa 1.775 Kg Mercury Akhirnya Menyerah

Sedikit berbeda dengan Matahari Department Store, di pintu utama masuk ke Matahari terlihat dua orang petugas yang mengawasi, pengunjung harus menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Matahari untuk berbelanja.

Hingga menjelang waktu berbuka, para pengunjung masih terus berdatangan. Sejumlah tempat makan siap saji seperti KFC dan toko-toko kecil yang menjajakan jajanan untuk berbuka pun tampak ramai.

penulis:nur
editor:alena

No More Posts Available.

No more pages to load.