Jelang Man City vs Arsenal, Arteta Yakin The Gunners Tak Lagi Dibantai di Etihad

oleh -18 views

Porostimur.com London – Manajer Arsenal, Mikel Arteta percaya dengan kemampuan timnya dalam laga melawan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIT.

Arteta menyatakan timnya merasa lebih percaya diri daripada kunjungan sebelumnya ke Etihad pada April 2023. Saat itu, The Gunners dilumat The Citizen dengan skor telak 4-1.

Keyakinan Arteta menjelang pertemuan ini didasarkan pada situasi timnya dan momen positif yang mereka alami. Bahkan, Arsenal saat ini menduduki puncak klasemen sementara, mengungguli City yang berada di posisi ketiga.

“Momentum kami berbeda kali ini. Kami mengalami cedera pemain dan hasil buruk pada pertemuan sebelumnya, tetapi pengalaman itu menjadi pembelajaran bagi kami,” ujar Arteta dalam konferensi pers pada Jumat (29/3/2024) malam WIT.

Link Banner

Mayoritas pemain kunci Arsenal dipastikan siap bermain dalam pertandingan ini. Arteta hanya menunggu perkembangan kondisi kebugaran Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli yang belum berlatih hingga Kamis (28/3/2024).

Baca Juga  BKN Blokir Data Plt. Sekda Malut dan 19 ASN Pemprov Malut, ini Alasannya

Arteta menekankan Arsenal telah menunjukkan kemampuan mengejar level permainan City dalam setahun terakhir. Contohnya adalah kemenangan 1-0 di Emirates Stadium pada Oktober lalu.

“Pertandingan itu mencerminkan tingkat permainan lawan yang kami hadapi. Kami berusaha untuk mencapai tingkat permainan yang sama, dan saya melihat tim ini telah mengambil langkah besar untuk menuju kesana,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.