Jelang Pemilu, Pj. Wali Kota Ambon Ingatkan Warga Hukurila Tertib

oleh -35 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat (Pj). Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, mengingatkan warga Negeri Hukurila, melalui raja dan saniri untuk tetap tertib memasuki pesta Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan diselenggarakan Februari tahun depan.

“Memilih silahkan, mau mengikuti siapapun silahkan tidak masalah itu kebebasan demokrasi. Tetapi, tetap menjaga persatuan dan kesatuan negeri Hukurila itu lebih penting dari segalanya. Itu pesan saya supaya tidak terpecah,” ungkap Wattimena, dalam arahan singkat usai melantik saniri, di Kantor Negeri Hukurila, Rabu (13/12/2023).

Dirinya meminta kepada pimpinan tertinmggi di negeri tersebut beserta seluruh saniri agar dapat membangun koordinasi yang baik dengan pihak berwajib guna menjaga kondusifitas serta ketertiban.

Baca Juga  3 Rekomendasi Lip Serum Lokal Melembapkan, Harga Rp30 Ribuan

“Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kapolsek dan seluruh jajaran, memastikan bahwa negeri ini tetap aman, terutama hari ini kita sementara masuk dalam masa-masa kampanye bakal calon Presiden, tapi juga legislatif semua akan berusaha untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih yang paling penting adalah masa kampanye sosialisasi diri ini tidak melanggar ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Wattimena juga mengingatkan, agar Hukurila dapat menolak bakal calon yang datang dengan tujuan untuk memberikan kampanye tidak sehat. Diantaranya; mengedepankan ujaran kebencian, politik identitas, dan SARA. Sebab hal itu akan berdampak buruk bagi keberlangsungan kehidupan warga masyarakat kedepan.

No More Posts Available.

No more pages to load.