Jelang Peresmian Gereja Bupati Malra dan Istri Kunjungi Ohoi Namar

oleh -93 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun dan istrinya Eva Eliya Hanubun mengunjungi Ohoi/Stasi Namar Sabtu (15/7/2023).

Kunjungan Bupati Thaher dan istrinya disambut oleh pemerintah ohoi, panitia pembangunan dan panitia peresmian juga warga masyarakat Ohoi Namar secara adat yang ditandai dengan penyematan gelang adat untuk Bupati Thaher dan istrinya Eva Eliya Hanubun diiringi tarian adat oleh Vat Vat Dit El Masneu.

Setelah diterima secara adat oleh warga masyarakat setempat Hanubun dan istrinya didampingi kepala ohoi, panitia, ketua dewan juga masyarakat menuju Pastoran untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Hanubun dan istrinya.

Bupati Thaher dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dia bersama istrinya mengunjungi Ohoi Namar dalam rangka membawa sumbangan menjelang peresmian gedung Gereja Katolik St. Petrus Paulus Stasi Namar pada hari Senin, 17 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga  PM Netanyahu Bubarkan Kabinet Perang Israel

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya sumbangan yang kami bawa tetapi melihat dari sisi fangnanan kenapa kami hadir disini karena kecintaan kami kepada Ohoi ini,” kata Bupati Thaher.

Bupati Thaher juga mengatakan, apa yang sudah dibuat oleh para leluhur harus terus dikembangkan, seperti jalan adat bawa Yelim atas perhelatan besar apa saja, salah satunya seperti pengresmian gereja pada saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.