Jelang Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, HMP Halsel Berharap Pemda Kawal Harga Sembako

oleh -273 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Pandemi Covid-19, membuat masyarakat semakin berhati-hati dalam melakukan segala aktifitas demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat yang ada di Halmahera Selatan sesuai instruksi pemerintah dari pusat sampai ke daerah-daerah untuk berdiam diri di rumah.

Kondisi ini Ketum Himpinan Mahasiswa dan pelajar (HMP) menuturkan bahwa dalam kondisi bulan suci ramadhan yang dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat muslim, beberapa minggu lagi akan segera tiba.

“Melihat pengalaman setiap tahun, biasanya hari-hari yang seperti ini terjadi kenaikan harga sembako Karna itu, himpunan mahasiswa dan pelajar Halmahera Selatan (HMP Halsel) yang berada Tobelo Halmahera Utara berharap kepada pemerintah daerah (Pemda) Halsel agar mengawal ketat harga-harga sembako di Halmahera Selatan, agar umat muslim di Halsel tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan di bulan ramadhan nanti, “tutur Safnet, Kamis (2/4/2020).

Ketum HMP Halsel Safnet Tugaku berharal agar jelang ramadhan seluruh harga sembako dapat terpantau dengan baik.

Baca Juga  Lanud Pattimura Gelar Komsos Kreatif Lomba Fotografi Bawah Laut

“Kami sangat berharap hal ini dapat di perhatikan dengan sebaiknya oleh pihak pemerintah daerah, agar tidak terjadi kenaikan harga sembako menjelang bulan suci ramadhan ini,” harapnya.

“Saya juga berharap kepada forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda) agar turut terlibat dalam pengawalan ini, ” tutupnya. (adhy)