Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid dalam laga Primera Division di Estadio Alfredo Di Stéfano pada tanggal 13 Desember 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Real Madrid menduduki urutan keempat musim ini sedangkan Atletico Madrid belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Atletico Madrid diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Atletico Madrid yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Real Madrid berada di urutan keempat musim ini sedangkan Atletico Madrid belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Atletico Madrid berada di kisaran 45% sedangkan Real Madrid peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

Baca Juga  Resmi Dilantik, 281 Siswa Bintara Polri SPN Polda Malut Sandang Pangkat Brigadir Dua

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Atletico Madrid memimpin

Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Real Madrid menang 6, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Atletico Madrid menang 8, imbang 0 dan kalah 0 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 7, imbang 10 dan kalah 12 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Sergio Ramos yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.31. Ramos García pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 676 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Ramos García sudah melakukan tekel sebanyak 10 kali, menahan sebanyak 3 kali dan mencegat bola sebanyak 9 kali. Sedangkan tim Atletico Madrid, mereka mengirim Jan Oblak sebagai pemain unggulan mereka. Oblak pernah bermain sebanyak 10 pertandingan selama 900 menit dengan 10 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Oblak hanya pernah kecolongan gol sebanyak 2 kali.

Baca Juga  Satu Lagi Warga Ambon Positif Covid-19 Berdasarkan Rapid Test

(red/idntimes)