Jemaah Haji Kloter 34 UPG Asal Maluku Bersiap ke Madinah

oleh -33 views

Porostimur.com, Mekkah – Seluruh jemaah haji Provinsi Maluku saat ini mulai bersiap untuk diberangkatkan dari Mekkah menuju Madinah, setelah pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci.

Proses pergerakan jemaah dari Mekkah ke Madinah akan dimulai pada tanggal 18 Juli 2023, dan selanjutnya mereka akan memulai kepulangan ke tanah air dari Tanah Suci pada tanggal 28 Juli 2023.

Bersiap diri memulai rangkaian pemulangan, Kloter 34 Embarkasi Makassar (UPG) asal Provinsi Maluku mulai membahas sejumlah langkah persiapan pergerakan jemaah haji dari Mekkah ke Madinah.

Ketua Kloter 34 UPG Taslim Tuasikal, melaporkan, saat ini dirinya bersama seluruh tim yang tergabung kelompok terbangnya sedang membahas langkah persiapan terkait fase pemberangkatan jemaah dari Mekkah ke Madinah.

Baca Juga  Luncurkan Antologi Kedelapan, Dino Umahuk: Penyair Besar Butuh Keteguhan dan Kesabaran

“Saat ini kita sedang membahas terkait pembagian rombongan berdasarkan jumlah bis yang akan kita gunakan, yang semula berjumlah 9 bis dan akan ditambah menjadi 10 bus. Sehingga semua jemaah terangkut dengan barangnya,” ungkap Tuasikal dari Mekkah, Sabtu (15/7/2023).

Selanjutnya jemaah haji Maluku juga akan dibagi dalam beberapa rombongan untuk melaksanakan tawaf wada atau tawaf pamitan di Masjidil Haram pada beberapa hari terakhir ini, sebelum mereka dipulangkan ke tanah air. 

No More Posts Available.

No more pages to load.