Jema’at Gereja Kategorial Lanud Pattimura ‘Betlehem Efrata’ gelar Perayaan Natal Tahun 2020.

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan S.Sos,. M.M., beserta perwakilan perwira Lanud Ptm, menghadiri perayaan Natal 2020 Jemaat Gereja Betlehem Efrata yang bertempat di Lanud Pattimura, Jumat (15/1/2021) tadi malam.

Acara Natal bersama ini tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Acara diawali dengan ibadah Natal yang diikuti oleh seluruh umat Kristiani Lanud Pattimura, dengan dipimpin oleh Pendeta Ny. E. S. Manuputty, M.Th,. Pendeta J. Salakory, S.Th. Ibadah berjalan dengan penuh khidmat dan lancar. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan perayaan Natal bersama.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan S.Sos., M.M., berkesempatan memberikan sambutan kepada para Jemaat Gereja Betlehem Efrata Lanud Pattimura yang hadir. “Dalam kesempatan yang berbahagia ini, atas nama keluarga besar Lanud Pattimura maupun secara pribadi dan keluarga, saya menyampaikan ”Selamat Hari Natal” kepada seluruh warga Lanud Pattimura maupun masyarakat sekitar Lanud Pattimura yang merayakannya. Semoga perayaan Natal membawa damai dan sejahtera bagi kita semua” ujar Danlanud Pattimura.

Baca Juga  Gempa 5.3 SR Guncang Laut Maluku Utara

“Dalam memaknai moment Natal ini, ada beberapa pandangan yang dapat kita jadikan perhatian bersama: Mari kita jadikan semangat Natal sebagai motivasi dalam menunaikan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Disamping itu, kita semua harus menjaga kesatuan dan persatuan yang merupakan anugerah Tuhan bagi segenap bangsa Indonesia. Mengingat situasi saat ini dalam masa Pandemi Covid-19, kiranya semangat Natal ini dapat mengajak kita semua, untuk lebih peduli terhadap sesama khususnya kepada yang sangat membutuhkan, terutama dengan orang-orang yang berada di sekitar kita. Dengan adanya semangat kepedulian tersebut, diharapkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terwujud kesejahteraannya” jelas Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M.

Hal tersebut sesuai dengan tema Natal tahun 2020 yaitu “Melalui Natal kita perkokoh iman, kepedulian, dan solidaritas prajurit dan PNS TNI AU menuju Indonesia Maju. (keket)

Baca Juga  Kelebihan Muatan, KLM Sinar Bahagia 03 Tenggelam