Jerman Pede Jadi Favorit Juara Euro 2024 karena Pernah Kalahkan Prancis dan Belanda

oleh -75 views

Porostimur.com, Blankenhan – Kemenangan Jerman atas Prancis dan Belanda pada Maret lalu telah menunjukkan tuan rumah Euro 2024 ini berhak menganggap diri mereka sebagai favorit juara. Pernyataan optimistis tersebut diungkapkan direktur olahraga timnas Jerman Rudi Voller pada Senin (27/5/2024).

Voller mengatakan pada konferensi pers bahwa tim Panzer telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan yang nyata. Saat ini timnas Jerman tengah menjalani kamp pelatihan di Thuringia sebelum pindah ke base camp turnamen mereka di Bavaria pekan depan, 

“Momen penting dalam perkembangan kami adalah dua pertandingan (persahabatan) terakhir di bulan Maret. Kami menyadari bahwa setelah tiga setengah bulan (di bawah pelatih Julian Nagelsmann) kami meraih dua kemenangan meyakinkan dan di kalangan dalam ada lebih banyak optimisme,” kata Voller.

Baca Juga  Aparat Gabungan Duduki Markas KKB KKB Pimpinan Undius Kogoya di Paniai Papua Tengah

“Optimisme yang luar biasa. Kita tidak perlu menjadi gila karena sekarang semuanya berjalan baik tetapi kita harus memiliki optimisme yang cukup,” katanya sambil duduk di sebelah pelatih Jerman.

Juara Eropa tiga kali belum pernah lagi meraih trofi besar sejak kemenangan mereka di Piala Dunia 2014. Karenanya der Panzer sangat ingin menunjukkan penampilan yang kuat di depan pendukung mereka sendiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.