oleh

Jokowi Ditipu Buruh Saat Lelang Motor, Jonru: Makanya Jangan Suka Nipu

Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pemenang lelang motor listrik Gesists Presiden Joko Widodo atau Jokowi seharag Rp 2,5 Miliar ternyata seorang buruh lepas dari Jambi. Pria yang diketahui bernama M Nuh tersebut pun kini sudah ditangkap oleh Polda Jambi.

Hal itu dilakukan karena pria yang beralamat di RT/RW 020/000, Desa Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Provinsi Jambi itu tak kunjung membayarnya.
Diduga M Nuh telah menipu Presiden Jokowi dala acara konser amal BPIP tersebut.

Terkait hal itu, Jonru Ginting pun menaruh kasihan kepada Presiden Jokowi. Namun, dia juga meminta Jokowi agar tak suka menipu orang jika tak ingin ditipu.

“Kasihan Pak Jokowi kena tipu dan kena prank. Makanya, kita jangan suka nipu dan main prank ya,” tulisnya dalam akun Twitter @JonruGintingNew seperti dikutip porostimur.com, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga  Sekda Anggap Polemik Taman Wisata Danau Lorulung Selesai

Sebelumnya, motor listrik dengan bubuhan tandatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dilelang dalam konser virtual “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” pada Minggu (17/5/2020).

Motor buatan dalam negeri merek Gesits itu terjual dengan harga fantastis untuk sebuah sepeda motor yakni Rp 2,55 miliar. Pemenangnya adalah pria bernama M. Nuh asal Jambi. Dia berhasil mengalahkan Mauarar Sirait yang saat yang sama menginginkan motor tersebut. (red/rtm)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed