Jokowi Minta Waspada Covid Gelombang Kedua, Sindiran Ernest Prakasa Nampol

oleh -165 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah mengingatkan masyarakat Indonesia agar siap untuk menghadapi pandemi covid-19 jilid II atau gelombang kedua. Terhadap pernyataan Jokowi itu, artis Ernest Prakasa menyindirnya.

Menurut Ernest, jangankan menyiapkan gelombang kedua, yang gelombang pertama saja belum selesai ditangani.

Jokowi: “Waspada gelombang kedua.” Monmaap Pak ini gelombang pertama juga belom kelar pan?,” tulisnya di akun Twitter @ernestprakasa seperti dikutip porostimur.com, Kamis (11/6/2020).

Melansirlaw-justice.co Jokowi menyampaikan peringatan tersebut saat berkunjung ke Kantor Pusat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Rabu (10/6/2020) kemarin. Jokowi mengatakan pemerintah belum berhenti dan akan terus menangani covid-19.

Baca Juga  Tim SAR Cari Warga yang Terhempas Dari Longboat di Perairan Banda Neira

“Ancaman Covid-19 masih ada, kondisinya masih dinamis, memang ada daerah yang kasus barunya turun, ada juga daerah yang nihil, tetapi ada juga daerah yang kasus barunya meningkat,” ujar Jokowi seperti dilansir dari law-justice.co, Kamis (11/6/2020)

“Perlu saya ingatkan, jangan sampai terjadi gelombang kedua yang terjadi lonjakan (kasus),” kata Jokowi melalui saluran youtube Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). (red/rtm/ljc)