Joltuwu janji hapuskan Maluku sebagai peringkat 4 termiskin di Indonesia

oleh -49 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Masuk dalam peringkat 4 besar hasil survey sebagai calon anggota DPD RI, tidak membuat Johozua Max Joltuwu,Msi berbesar kepala.

Memiliki kans untuk menjadi delegasi masyarakat Maluku di pemerintahan pusat, justru membuatnya menjadi lebih rendah diri dan dekat dengan masyarakat.

Bahkan tak segan Joltuwu malah meminta dukungan masyarakat kepada dirinya.

Hal ini ditegaskan calon anggota DPD RI dapil Maluku nomor urut 34 itu, saat bersosialisasi dengan masyarakat Desa Wayame di RT006/RW001 dan sekitarnya, Senin (1/4).

Selain masyarakat Desa Wayame, Joltuwu juga merangkul siswa-siswi SMK dari Desa Ulima, Kecamatan Ambalauw, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang sedang menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kota Ambon.

Baca Juga  Palestina

Menurutnya, hasil survey beberapa lembaga survey independen telah menyatakan bahwa dirinya masuk dalam peringkat 4 besar calon DPD RI asal Maluku.

Namun, tegasnya, dirinya lebih mengedepankan dukungan dan bantuan riil dari masyarakat di Maluku.

”Karena itu kami berharap agar masyarakat yang datang boleh membantu kami. Sekaligus, mengajak keluarga, teman dan kerabat, supaya mendukung saya dalam Pemilu 17 April mendatang,” tegasnya.

Selain dukungan, Joltuwu juga meminta agar masyarakat juga dapat mendoakan perjuangan pihaknya, khususnya kepentingan masyarakat Maluku itu sendiri.

”Kalau Tuhan berkenan, maka saya akan bersama-sama masyarakat membangun Maluku, agar Maluku boleh keluar dari kategori 4 termiskin di Indonesia,” pungkasnya. (keket)