JPU Hadirkan Windi dan Grayu di Sidang Korupsi Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

oleh -54 views

Porostimur.com, Ternate – Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengedilan Negeri Ternate menggelar sidang atas perkara dugaan suap pengadaan dan perizinan proyek, di Pemprov Maluku Utara dengan tersangka utama mantan Gubernur Maluku Abdul Gani Kasuba, Rabu (29/5/2024).

Pada sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan tujuh orang saksi.

Saksi yang dihadirkan itu Grayu Gabriel Sambow, Windi Claudia, Abdullah Bin Ammari, Faisal H. Samaun, Wahidin Tachmid dan Stevi Thomas selaku pihak swasta. Sedangkan Husri Lelean belum terkonfirmasi.

Grayu dan Windi adala dua perempuan yang namanya paling sering muncul dalam kasus rasuah ini. Di mana keduanya diduga menerima aliran uang suap dari AGK. Bahkan aliran uang ke Windi Claudia nilainya cukup fantastis. Windi Claudia juga disebut beberapa kali menerima uang dari AGK.

Baca Juga  Dinas Perpustakaan Kota Ambon Gelar Bimtek

Nama Windi Claudia belakangan ini menjadi nama yang santer dibincangkan publik Maluku Utara. Hal ini lantaran namanya paling banyak disebut dalam pusaran kasus dugaan korupsi yang menjerat eks Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (AGK).

Nama Windi Claudia semakin mengemuka setelah ajudan sekaligus keponakan AGK bernama Ramadhan Ibrahim mengaku dirinya pernah mentransfer sejumlah uang kepada Windi Claudia.

No More Posts Available.

No more pages to load.