Jual Konten di OnlyFans, Rapper Wanita Ini Raup Rp 604 M dalam 8 Bulan

oleh -86 views

Porostimur.com, New York – Rapper Bhad Bhabie sempat beralih ke OnlyFans untuk menambah penghasilan. Delapan bulan membuka akun langganan berbayar itu, dia berhasil meraup uang dalam jumlah fantastis.

Wanita pemilik nama asli Danielle Bregoli ini menjual konten di OnlyFans pada April hingga November 2021. Belum lama ini dia mengungkap pundi-pundi uang yang berhasil terkumpul dalam rentang waktu tersebut.

Selama delapan bulan, musisi 20 tahun tersebut sudah mengantongi US$38,6 juta. Jumlah itu setara dengan Rp 604,5 miliar.

LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 07:  Bhad Bhabie, Danielle Bregoli, arrives at the Warner Music Group Pre-Grammy Celebration at Nomad Hotel Los Angeles on February 7, 2019 in Los Angeles, California.  (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images) Bhad Bhabie. Foto: Gregg DeGuire/Getty Images

Bhad Bhabie mengatakan membuat konten di OnlyFans telah menyelamatkannya dari kebangkrutan. Sebelum gabung di platform tersebut, dia mengaku hampir kehabisan uang.

Baca Juga  Segini Harga Honda BeAT Juli 2024, Mulai dari Rp 18 Jutaan

“Aku benar-benar bangkrut sebelum gabung OnlyFans,” ujarnya saat jadi bintang tamu di podcast milik model Emily Ratajkowski, seperti dilansir LAD Bible.

Artis hip hop dan rap ini mengungkap semua keuangannya diatur oleh ibunya. Meskipun mencetak banyak lagu hits dan jutaan penayangan video musik serta streaming online, dia mengatakan hampir tidak mendapatkan uang dari situ. Bahkan limit kartu kreditnya hanya US$500 atau sekitar Rp 7,8 juta.

Bhad BhabieBhad Bhabie Foto: Instagram/@bhadbhabie

No More Posts Available.

No more pages to load.