Jualan Narkotika Jenis Sabu di Rumah, Mama Muda Ditangkap Polisi

oleh -61 views
Seorang mamah muda berinisial HER (24) warga Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, dibekuk Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Mataram karena diduga sebagai penjual sabu di rumahnya. (Beritasatu.com/M Awaludin)

Porostimur.com, Mataram – Seorang mama muda berinisial HER (24), warga Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, dibekuk Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Mataram karena diduga sebagai penjual sabu di rumahnya.

HER ditangkap bersama lima orang lainnya, masing-masing berinisial RM (24) perempuan asal Sesela Lombok Barat, PL (26) perempuan asal Bandung, INI (31), seorang pegawai honorer, AYR (38) asal Lombok Tengah dan SAM (31) asal Sekarbela. Mereka dibekuk saat petugas melakukan penggerebekan.

“Kami melakukan penggerebekan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah lingkungan Karang Bagu Kelurahan Karang Taliwang, dari hasil informasi yang kami dapatkan bahwa di wilayah lingkungan Karang Bagu di sebuah gang sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu,” jelas Kasat Resnarkoba Polresta Mataram AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra, Senin (3/6/2024).

Baca Juga  Dinas Perikanan KotaAmbon Jual Dua Ton Ikan Kepada Masyarakat dengan Harga Miring

Kemudian setelah dilakukan penggerebekan di sebuah gang yang ada di Lingkungan Karang Bagu, petugas menemukan tiga orang, dua perempuan dan satu laki-laki, salah satu pelaku sempat mencoba kabur dan membuang sabu di pinggir gang, tetapi dapat ditangkap petugas.

“Pada saat tim datang, salah satu yang berdiri di gang tersebut, yakni laki-laki melarikan diri dan sekitar 10 meter dapat ditangkap petugas, dan pada saat melarikan diri sempat membuang benda yang setelah dilakukan penggeledahan ditemukan satu klip plastik berisi sabu,” terang Gusti.

No More Posts Available.

No more pages to load.