Jubir Polda Maluku Benarkan Adanya Pelaporan dari Partai Golkar Terhadap Murad Ismail

oleh -309 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kabid Humas Polda Maluku, Kombes, Pol. Muhammad Roem Ohoiraat membenarkan adanya laporan dari DPD Partai Golkar Maluku terhadap gubernur Maluku, Murad Ismail terkait kasus makian yang dilakukan oleh Murad beberapa hari lalu.

Pelaporan tersebut dilakukan oleh Ketua Bidang Politik dan Pertahanan Keamanan DPD Golkar Maluku, Ridwan Rahman Marasabessy, Kamis (24/12/2020), sekira pukul 14:00 WIT siang tadi di Mapolda Maluku, kawasan Batu Meja, Ambon.

“Iya tadi ada beliau memasukkan surat pengaduan dan diterima oleh Krikum, kemudian nanti akan dianalisa dan ditindak lanjuti oleh Krimin”, ujar Roem kepada wartawan, Kamis (24/12/2020).

Ohairaat menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut, Polda akan melakukan kajian apakah memenuhi unsur pidana atau tidak.

“Pihak penyidik akan melakukan pengkajian terhadap laporan tersebut apakah memenuhi unsur pidana atau tidak karena itu persyaratannya. Yang jelas tadi ada pelaporan dari Pak Ridwan yang diterima oleh Krimum,” tukas Ohoiraat.

Baca Juga  Gisel Tersangka, Identitas Pemeran Pria di Video Syur 19 Detik Terjawab, Siapa?

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Partai Golkar Maluku melalui Ridwan Rahman Marasabessy telah melaporkan Murad Ismail ke Polda Maluku.

Ridwan juga menegaskan bahwa terhadap kasus ini, “Partai Golkar tidak main-main. Kita akan kawal sampai tuntas,” katanya.

Ridwan Marasabessy menegaskan Partai Golkar akan serius hingga kasus ini tuntas. Pihaknya juga telah menyampaikan ikhwal perkara ini ke DPP Golkar di Jakarta. (red)