Juli Mendatang, Wonderful Sail to Indonesia Bakal Digelar di Maluku Tenggara

oleh -327 views

Porostimur.com, Langgur – Awal Juli mendatang, event pariwisata Wonderful Sail to Indonesia bakal digelar di Ohoi (Desa) Debut, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Plt. Kadis Pariwisata Maluku Tenggara (Malra) Antonius Raharusun, mengatakan ada dua gelombang wisatawan manca negara yang dijadwalkan bakal mengunjungi Kabupaten Malra pada event tersebut.

“Awal bulan depan kita bakal menggelar wonderful sail to Indonesia di Ohoi Debut, akan ada dua gelombang wisatawan yang berkunjung kesini,” ujarnya, dikutip, Jumat (21/6/2024).

Menurut Rahasusun, kelompok pertama yang terdiri dari 25 kapal layar, akan tiba di Malra pada tanggal 1 Juni 2024. Sedangkan pada tanggal 15 hingga 22 akan ada 19 kapal dari berbagai negara.

Baca Juga  Jubir Pemkot Ambon Jelaskan Pembayaran Jasa Sewa dan Pengadaan Barang 3 Perusahaan

“Kita rencanakan acara penyambutan di tanggal 1 Juni 2024, mengingat cukup banyak partisipan dari berbagai negara, seprti dari Norwegia, Kanada dan beberapa negara lainnya,” ujarnya.

Raharusun bilang, untuk acara jamuan makan dan lainnya akan dilaksanakan di Ohoi Letvuan, mengingat jaraknya cukup dekat dengan Ohoi Debut.

“Kita juga menghadirkan paket wisata kepada para yachter, antara lain paket berkebun, agrowisata, paket edukasi pukul tifa, menari dan lainnya,” pungkas Raharusun.

No More Posts Available.

No more pages to load.