Jumat Berkah, Personil Babinsa Koramil 1509/Kayoa Bagikan Nasi Kotak

oleh -5 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Personil Babinsa Koramil 1509-05/ Kayoa secara serentak membagikan nasi kotak di Desa Guraping dan Desa Bajo, Kecamatan Kayoa, Halmahera Selatan kepada para imam masjid, pengurus masjid, tukang ojek, dan pedagang kecil yang ada di kedua desa.

“Kegiatan Jumat berkah yang di dalamnya termasuk membagikan nasi kotak, merupakan upaya Kodim 1509/Labuha untuk berbagi dengan semua komponen masyarakat, karena sejatinya para personil Babinsa adalah bagian masyarakat itu sendiri, bukan suatu kasta di atas masyarakat. Doktrin ini yang diturunkan oleh Jendral Besar Sudirman,” ujar Danramil 1509-05/Kayoa, Kapten Inf Pardan. mengatakan

Menurut Pandai, berbagi nasi kotak merupakan non program tetapi sudah menjadi suatu kewajiban sebagai sesama manusia untuk berbagi. Karena Rezeki yang diterima ada sebagian hak warga yang kurang mampu.

Baca Juga  Huwae bantah tak ada dana aspirasi dalam APBD

“Saya Kapten Inf Pardan, selaku Danramil 1509-05/Kayoa meminta agar kegiatan Jumat berkah bisa diikuti oleh orang-orang yang mampu untuk saling mengasihi. Jika semua orang yang mampu saling berbagi insyaallah akan menimbulkan efek Positif. Dan akan mengurangi angka kemiskinan maupun angka kriminal. Semoga kegiatan Jumat berkah menjadi berkah untuk semua,” harapnya.

(adhy)