Jumat Bersih, Koramil 1509-01/Bacan Gelar Karya Bakti

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Program Karya Bakti Sudah menjadi Program Wajib oleh Koramil 1509-01/Bacan. Serka Jajang sebagai Babinsa Desa Labuha, Kecamatan Bacan, berkomunikasi ke pada Pemerintah Desa Labuha, dan Gayung Bersambut, Rencana Karya Bakti Jumat Bersih ditanggapi Oleh Badi Ismail Kepala Desa Labuha.

Kegiatan Karya Bakti Jumat Bersih tersebut dengan melibatkan 60 orang masyarakat sekitar Desa Labuha, pada Jumat (15/01/2021) dini hari.

Kipan A Yonif RK 732/Banau yang dipimpin oleh Letda Inf Bambang Suwarjana untuk bergotong Royong membersihkan sekitar Pantai Mongga Desa Labuha, karena Pantai tersebut salah satu Cerminan Desa Labuha. Dengan bersih nya Pantai Mongga akan membawa hal positif seperti memberikan efek positif bagi pariwisata dan aspek kesehatan.

Baca Juga  Satu Lagi Pasien Corona Meninggal Dunia di Ambon

“Pantai Mongga merupakan salah satu Objek Pariwisata bagi Masyarakat Bacan, Setiap Sore akan dipenuhi oleh masyarakat yang menikmati Matahari Terbenam, dengan demikian Kewajiban masyarakat pula menjaga keasrian Alam sekitar nya,” ujar Letda Inf. Bambang Suwarjana.

Pada kesempatan yang sama, Pjs. Danramil Kapten Inf Aga Galela juga berpesan kepada masyarakat Desa Labuha bahwa, “yang perlu kita ingat Bahwa pantai Mongga ini Pusat Ekonomi, Pusat Kegiatan bagi semua, jadi tak heran Desa Labuha itu contoh bagi semua, dan karena semua Desa sekitar Labuha akan melihat serta mudah-mudahan memberi energi positif untuk ekonomi, pariwisata,” pesan Kapten Inf Aga Galela.

Kegiatan Jumat bersih tersebut mendapat respon baik dari Masyarakat desa Labuha dengan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Koramil 1509-01/Bacan dan Kipan A Yonif RK 732/Banau.

Baca Juga  Rayakan Hari Merdeka, RSUP Leimena Ambon Adakan Pengobatan Gratis

“Bisa diselenggarakan secara terus menerus, dan kami ucapkan terimakasih untuk Koramil 1509-01/Labuha Khusus nya Bapak Babinsa Serka jajang, Serta terima kasih kami ucapkan kepada Kompi A Yonif RK 732/Banau, “ucap Badi Ismail Kepala Desa Labuha usai diselenggarakannya kegiatan Jumat bersih tersebut. (adhy)