Jurus Begal Penguasa Hadapi Perubahan

oleh -58 views

Pemeriksaan ini tak bisa tidak membuat publik mencoba mengkaitkan dengan arah politik Golkar setelah KIB dirasa tidak mengalami kemajuan dan cenderung bubar. Perilaku inilah yang membuat istana kuatir bahwa arah politik Golkar akan cenderung sama sebagaimana Partai Nasdem.

Tak tanggung – tanggung apa yang dilakukan oleh Airlangga Hartarto dengan membiarkan kehadiran beberapa pengurusnya menghadiri apel perubahan Partai NasDem, dihantam dengan dua peluru mematikan, isu munaslub dengan menyodorkan LBP dan Bahlil sebagai penggantinya dan pemeriksaan dia oleh kejaksaan agung.

Menghadapi ancaman seperti itu, nampaknya Airlangga Hartarto tak diam, bahkan dia membuat pernyataan yang membuat istana panas, ada 54 proyek yang digagas Jokowi yang cenderung bermasalah dan sulit untuk diselesaikan pada tahun 2024.

Baca Juga  Bilal bin Rabbah, Sahabat Nabi yang Dijuluki Muadzin Ar-Rasul

Pernyataan inilah yang mungkin akan menjawab statement Budi Arie, ketua Projo yang kini diangkat sebagai Menkominfo. Bahwa kalau pilpres 2024 tidak dimenangkan oleh koalisi istana, bisa dipastikan akan masuk penjara semua. Inilah yang mungkin menjadi kekuatiran istana dan oligarki yang selama ini saling menikmati.

Partai Golkar nampaknya bukanlah partai yang cenderung bisa begitu saja menerima perlakuan kasar, mereka sudah teruji menghadapi tekanan dan menjadi pemenang. Maka usaha yang dilakukan adalah mendekati PDIP dan membangun tim tehnis sebagai sebuah pesan bahwa dia masih dalam koalisi yang sama.

No More Posts Available.

No more pages to load.