Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Faperta Unpatti Gelar Perayaan Natal Tahun 2022

oleh -216 views

Porostimur.com, Ambon – Keluarga besar Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian, Unpatti melaksanakan Natal pada, Sabtu (17/12/2022), di Auditorium Fakultas Pertanian.

Natal dihadiri oleh staf dosen Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Program Studi Agribisnis dan Program Studi Penyuluhan, serta mahasiswa semua angkatan di Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian.

Natal dipimpin Pendeta Dr. R. Apitule-Kalay, dengan mengundang para dosen yang mengajar di Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian. Selain itu Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian juga mengundang dosen senior yang sudah purna bakti dari Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, yakni Marish Hetharia yang juga mantan Dekan Fakultas Pertanian serta Etha Pattiasina.

Berita Natal yang disampaikan oleh Pendeta Dr. R. Apitule Kalai mengajak dosen dan mahasiswa Jurusan Sosek untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik karena Tuhan Yesus sudah memberikan damai sejahtera dan sukacita untuk kita semua.

Baca Juga  130 Tim Siap Berlaga di Festival Sepak Bola Usai Dini Bertajuk Soekarno Cup

Natal Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Tahun 2022 berlangsung dengan penuh sukacita, dihadiri oleh semua dosen baik muslim maupun mahasiswa muslim juga hadir.

Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Dr. Jeter Donald Siwalette, SP, M.Si dalam pesan dan kesan Natal menyampaikan terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian karena sudah bersama-sama dengan Ir. Felecia Adam., MSc dan Meisie Tuhumury., SP., MAgribu, bersama Sekretaris Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Marfin Lawalatta., SP., MSc, telah mengkoordinir acara Natal jurusan hingga berjalan dengan baik dan sukses.

No More Posts Available.

No more pages to load.