Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Faperta Unpatti Gelar Perayaan Natal Tahun 2022

oleh -218 views

Selain itu ketua jurusan juga menyampaikan terimakasih kepada para staf dosen yang dengan sukacita memberikan bantuan kasih dan donasi untuk 5 mahasiswa korban kebakaran di Pasar Mardika-Batu Merah. Sehingga pada kesempatan Natal di Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian tidak hanya acara serimonial tetapi juga ada implementasi iman dengan memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran yakni 5 mahasiswa.

Selain itu juga Jurusan Sosek sebagaimana biasanya memberikan bingkisan Natal kepada para dosen dan pegawai di Jurusan Sosek, serta bapak ibu purna bakti diberikan pada saat perayaan Natal.

Ketua Jurusan Sosek mengakhiri sambutannya dengan menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa; jika kita sudah berjumpa dengan Yesus Juru Selamat maka, kerjakan dan lakukan tugas sebagai mahasiswa dengan dosen kerjalah seperti kerja untuk Tuhan, jangan kerja untuk manusia yang egois, iri hati, sombong dan dengki tetapi kerja dan kuliah dengan penuh kasih agar selalu mendapat kelimpahan berkat.

Baca Juga  Bekas Kabiro BPBJ Provinsi Malut Dituntut 5 Tahun Penjara dalam Kasus Suap AGK

Di akhir acara Natal, Ketua Jurusan dan Dekan Fakultas Pertanian memberikan bingkisan Natal kepada para dosen. Dengan mengambil tema “Marilah kita pergi dan berjumpa dengan Juru Selamat Kristus Tuhan”, Lukas 2 : 8 – 20. (Nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.