Kabag TU Kanwil Kemenag Malut Beri Pembinaan di Lingkungan Kantor Kemenag Sula

oleh -15 views

Porostimur.com, Sanana – Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara (Kanwil Kemenag Malut) H. Ridwan Khaeri melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sula (Kemenag Sula) pada Sabtu (3/2/2024) dalam rangka Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Mengawali acara, Kepala Kantor Kemenag Sula memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kabag TU beserta jajarannya yang telah hadir di Kabupaten Sula untuk memberikan pembinaan ASN.

“Semoga dengan kedatangan dan pencerahan dari Kabag TU dapat menambah motivasi ASN Kemenag Sula dalam meningkatkan kinerja dan kualitas kerjanya”, ucap Kankemenag Sula.

Dalam arahan, Kabag TU menyampaikan dari 10 kabupaten se-Provinsi Maluku Utara,  ini menjadi kabupaten ke 9 yang dikunjungi untuk pembinaan. Usai pembinaan ASN Sula kami akan langsung berangkat ke Kabupaten Taliabu.

Sama seperti kabupaten lain, Kabag TU mengingatkan dan meminta ASN untuk bekerja secara profesional, disiplin, inovatif dan menjaga kode etik ASN serta penguatan kemampuan dibidang teknologi informasi.

Dalam arahan, H. Ridwan pun menyampaikan pesan Kakanwil Kemenag Malut H. Amar Manaf yaitu pertama ASN halus loyal dengan dirinya sendiri, dengan pimpinan dan juga Pemerintah.

Kedua di masa pemilu ini ASN Kemenag agar turut serta menjaga kondusifitas dilingkungan masing-masing,untuk persahabatan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan berlangsung di gedung serbaguna Taufik Center Sanana, hadir Kepala Kemenag Sula beserta jajarannya dan ASN Kemenag Sula.

Ketua Tim Umum dan Humas H. Burhanudin Onde serta staf kepegawaian kanwil turut mendampingi Kabag TU dalam kunjungan kerja ke Kemenag Sula.

Baca Juga  Danlanud Dumatubun Pimpin Sidang Pantokirda Tamtama PK Gelombang 1 TA 2024

Usai pembinaan oleh Kabag TU Kanwil kegiatan dilanjutkan dengan pendampingan penginputan e-KINERJA oleh TIm Kepegawaian Kanwil. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.