Kabid GTK Dinas Pendidikan Kepulauan Sula Monitoring Ke Sekolah

oleh -174 views
Link Banner

Porostimur.com, Sanana – Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Suriyani Gailea melakukan monitoring pemetaan pendistribusian pendidikan tenaga kependidikan satuan pendidikan dasar, paud dan pendidikan kesetaraan, Jumat (8/4/2022)

Didampingi staf bidang GTK, Yani menyisir sekolah-sekolah untuk mengecek langsung jumlah tenaga pengajar di tiap sekolah.

Pada media ini Yani menjelaskan, kegiatan ini merupakan tindaklanjuti Permendagri Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembagian Fungsi dan Tanggungjawab Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kami khususnya di bidang GTK ada kegiatan penataan pendidik dan tenaga kependidikan serta pendistribusian, sehingga kami turun langsung untuk mendata kembali jumlah guru , sebab, saat ini ada guru yang sudah pensiun, ada juga yang menjadi kepsek di sekolah lain,” ujarnya.

Suryani menambahkan, pendataan ini bertujuan untuk mengetahui jumlah tenaga pendidik di masing-masing sekolah, sehingga akan mempermudah koordinasi dengan BKD untuk mendistribusikan guru pada sekolah sekolah yang masih kekurangan tenaga pengajarnya. (Ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.