Kabid Humas Polda Maluku Jadi Irup Kesadaran Nasional

oleh -52 views

Porostimur.com, Ambon – Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Kesadaran Nasional yang digelar setiap tanggal 17 bulan berjalan. Upacara kali ini dilaksanakan di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Senin (18/9/2023).

Dalam upacara yang turut dihadiri para pejabat utama Polda Maluku ini, Kabidhumas menyampaikan amanat Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif.

Kapolda memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Polda Maluku dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam memelihara kamtibmas di wilayah Maluku.

Upacara hari ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas agar terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga  Kementerian KP Fokus Kembangkan Infrastuktur Perikanan di Maluku

Kapolda juga mengingatkan seluruh personel Polda Maluku dan jajaran untuk mengantisipasi semua agenda Nasional yang akan dihadapi ke depan.

“Agenda nasional ke depan dimulai dari rencana pengamanan tahapan Pemilu. Optimalkan fungsi preventif dan penegakan hukum hingga pada pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 nanti,” pintanya.

Kepada seluruh jajaran, Kapolda juga mengingatkan untuk terus melaksanakan Program Basudara Manise dengan konsep keaeifan lokal. Hal itu dilakukan agar lebih mudah dalam menangani serta mengantisipasi semua permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Maluku.

No More Posts Available.

No more pages to load.