Kades Wai Ipa Minta Maaf Atas Insiden Pengrusakan Fasilitas Lapangan Roba Ewang

oleh -100 views

Porostimur.com, Sanana – Kepala Desa (Kades) Wai Ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Suka Adisen Ipa, meminta maaf atas terjadinya inseden perusakan fasilitas lapangan Sepak Bola Romba Ewang yang diduga dilakukan oleh oknum warga yang tidak bertanggungjawab.

Permintaan maaf itu disampaikan kades, karena lapangan tersebut tengah dipergunakan untuk turnamen liga tarkam Bupati Cup yang saat akan akan memasuki babak final.

Saat diwawancarai wartawan Porostimur.com, Jumat (30/9/2022) di Wai Ipa, Adisen mengatakan, selaku pemerintah desa pihaknya meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh oknum masyarakatnya.

Kepala Desa Wai Ipa Adisen Ipa

Dia berjanji akan berkordinasi dengan pihak keamanan untuk mencari tahu siapa dalang dalam perusakan tersebut.

“Saya selaku kepala desa menyatakan, permohonan maaf kepada pemeritah daerah, dalam kejadian ini tadi saya sudah koordinasi dengan Pak Babinsa dan Babinkamtibmas mencari tahu siapa pelakunya,” ungkap Adisen.

“Kami dari pemerintah desa juga menyesal, karena inikan semua berkaitan dengan hajatan pemerintah daerah jadi pemerintah pemerintah desa juga bertanggung jawab,” sambungnya.

Lebih lanjut, Adisen berharap agar kegitan ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Jadi kami selaku pemerintah desa berharap supaya ada koordinasi supaya kegiatan bisa dijalankan,” ujar Adisen.

“Tadi malam beta sampai jam 2 di kantor desa tapi belum ada apa-apa. Mungkin setelah itu ada oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang melakukan hal itu,” tutup kades.

Pantauan di lokasi, nampak kerusakan terjadi pada jala gawang, sebagian pagar lingkar lapangan, dan sebagaian ruangan ganti panitia serta fasilatas pendukung lainnya. (Jems)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.