Kadis PUPR Provinsi Maluku Utara Tinjau Jalan Amblas di Kecamatan Oba

oleh -17 views
Jalan penghubung Kecamatan Oba dan Kecamatan Oba Selatan amblas, namun terlihat sudah ada pembersihan oleh alat berat excavator

Porostimur.com, Sofifi – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provionsi Maluku Utara meninjau jalan amblas di Dusun Toe, Desa Kususinopa, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan yang membuat membuat arus lalu lintas di jalur tersebut lumpuh total.

Pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR Maluku Utara Yerrie Pasillia mengatakan kejadian jalan amblas ini terjadi pada 11 Januari lalu, sekitar pukul 18.15 WIT.

“Sesuai laporan masyarakat kepada Kepala Dinas PUPR Kota Tidore Kepulauan, jalan amblas ini terjadi pada 11 Januari lalu, sekitar pukul 18.15 WIT, sehingga itu kita (PUPR Maluku Utara) tinjau lokasi. Dan Alhamdulillah sampai di lokasi sudah ada alat yang membuat jalan darurat,” ucapnya, dikutip Selasa (23/1/2024).

Baca Juga  Klasemen Liga Inggris Setelah Liverpool Libas Luton

Selain itu, ada kegiatan tinjau lokasi, di mana ada beberapa jalan ruas di Jailolo Desa Goal yang longsor.

“Saya sudah perintahkan Bidang Bina Marga turun ke lokasi (Jailolo Goal,red),” jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya belum bisa berkomentar lebih lanjut karena tim lapangan yang di Jailolo belum memberikan data kerusakan yang detail.

” Waktu di lapangan sudah ditaksir anggaran kerusakan dan fasilitas yang harus diperbaiki, tapi saya lupa,” pungkasnya. (red/mctidore)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.