Kadispenad : Mutasi = peningkatan kualitas dan kinerja organisasi

oleh -40 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Mutasi jabatan dalam lingkup TNI AD merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.

Sehingga, serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama dalam lingkungan TNI AD dimaksud menjadi hal yang lazim dan alamiah bahkan harus dilakukan.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Candra Wijaya, dalam rilis berita yang diterima wartawan, Kamis (3/1).

Menurutnya, dalam mutasi jabatan TNI AD yang diselenggarakan di Aula Jenderal Besar A.H Nasution Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta, meliputi mutasi Irjenad, pangdam XVI/Pattimura dan 5 jabatan pejabat tinggi TNI AD lainnya.

Link Banner

Dalam acara sertijab dimaksud, jelasnya, bukan hanya dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman, namun juga dihadiri para Asisten Kasad, Kapuskodalad, Dandenma Mabesad, perwakilan prajurit di lingkungan Mabesad serta Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa beserta para pengurusnya.

Baca Juga  Kasdam XVI/Pattimura Beri Pembekalan Kepada 452 Personel Apter

Ditambahkannya, para pejabat baru tersebut diambil sumpahnya oleh Kasad, juga melaksanakan penandatanganan pakta integritas.

Dimana, penandatanagnan pakta integritas dimaksud bertrujuan untuk menegaskan komitmen dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih, transparan dan bebas dari korupsi di lingkungan TNI AD.

”Sertijab ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, baik bagi kepentingan pembinaan satuan maupun pembinaan personel, tidak hanya bagi yang bersangkutan namun juga menyeluruh,” pungkasnya. (indah)