Kafilah NTB Gelar Doa Bersama untuk Raih Prestasi Terbaik di STQN XXVI Maluku Utara

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com – Sofifi: Seusai menunaikan shalat subuh berjamaah, Kafilah NTB melaksanakan doa bersama dan berikhtiar mendukung perjuangan anak-anak yang akan bermusabaqah pada berbagai cabang dan golongan, (Selasa, 19/10/2021)

Kafilah NTB terus memanjatkan doa bersama memohon kepada Allah SWT    agar peserta dapat tampil  maksimal untuk meraih prestasi terbaik. 

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Kafilah NTB Dra. Hj. Bq. Eva Nurcahya Ningsih, M.Si. menyampaikan hasil evaluasi pelaksanaan kegiatan STQN XXVI khusunya bagi peserta yang sudah tampil. 

“Alhamdulillah cukup membanggakan,” tutur Eva yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi NTB. 

Selain itu, Eva berharap bagi peserta yang belum tampil agar lebih giat lagi berlatih, sehingga Kafilah NTB dapat pulang membawa prestasi terbaik untuk NTB Gemilang.

Baca Juga  Ketua Bawaslu Imbau Parpol Usung Calon Kepala Daerah yang Bersih

Senada dengan hal tersebut Karo Kesra Setda Provinsi NTB, Drs.Sahnan, M.Pd. yang turut menyaksikan secara langsung penampilan Qoriah Golongan Tilawah Dewasa atas nama Yuni Wulandari menyampaikan rasa bangganya.

“Sangat memukau penonton yang hadir. Hal itu ditandai dengan applaus para tamu undangan yang duduk di kursi VIP,” ungkap Drs. Sahnan, M.Pd.

Semoga harapan dan dukungan doa dari masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk kesuksesan anak-anak kita  dalam event STQ Nasional XXVI tahun ini dapat terwujud.  (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.