Kafilah Riau Terharu Dijamu Walikota Ternate

oleh -423 views
Link Banner

Porostimur.com – Ternate: Rombongan peserta Kafilah Riau pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Maluku Utara mendapat jamuan istimewa dari Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman, di kediamannya, pada Jumat (22/10/2021). 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan peserta Kafilah Riau yang sudi datang dan bersilaturahmi ke kediamannya. 

“Dengan kedatangan rombongan peserta Kafilah Riau kami mengucapkan terimakasih karena ini adalah keberkahan bagi Ternate dan keluarga kami,” ujarnya. 

Dikatakan Wali Kota, dengan dilaksanakannya STQ di Mulu Utara, Tauhid menilai hal itu dapat membangkitkan geliat ekonomi di daerah untuk kembali bangkit dari keterpurukan dampak COVID-19. 

“Saya sampaikan kepada rakyat Kota Ternate bahwa STQ ini membawa keberkahan yang sangat luar biasa,” imbuhnya. 

Baca Juga  Pileg-Pilpres, Kapolsek Teluk Ambon sosialisasi kamtibmas

Untuk itu, ia mengimbau seluruh masyarakat Ternate dan seluruh rakyat Indonesia agar senantiasa menghidupkan Al-Quran sehingga akan semakin banyak keberkahan-keberkahan yang di dapat dalam hidup. 

Sementara, Kepala Bagian Bina Mental Biro Kesra Setdaprov Riau, yang juga Pejabat Pelaksana Teknisi kegiatan Kafilah Riau pada STQ dan Musabaqah Provinsi Riau, Sofwan Muhajir mengaku kaget saat mendapat informasi rombongan Kafilah Riau dijamu oleh Wali Kota Ternate. 

“Kami merasa terkejut bahwa peserta Kafilah Riau mendapat jemputan untuk hadir di kediaman Wali Kota Ternate,” imbuhnya. 

Menurutnya, pertemuan yang tidak disangka tersebut juga merupakan keberkahan dari Al-Quran yang dapat menyatukan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. 

Baca Juga  Hari Guru ke-74, Diknas SBB Gelar Berbagai Lomba

“Ini bentuk keberkahan Al-Quran, ketika Allah berkehendak melalui Al-Quran, alhamdulillah kita bisa bertemu di kediaman pak Wali Kota,” Sofwan menuturkan. 

Ia berharap kedepannya silaturahmi antara Provinsi Riau dengan Kota Ternate tetap terjaga dengan baik sehingga dapat melahirkan hal-hal positif bagi kedua daerah. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.