Kaidel Optimis Mampu Jangkau Posisi Aru 02

@Porostimur.com | Ambon : Meskipun belum dipastikan bakal diusung oleh partai Nasional Demokrat (NasDem) dalam pemilihan bupati di Kabupaten Kepulauan Aru, namun kader parpol yang dinahkodai Surya Paloh itu optimis bakalan mampu mencapi tampuk pemerintahan dimaksud.

Hal ini ditegaskan pentolan NasDem Kepulauan Aru, Timotius Kaidel, kepada wartawan, di sela-sela pemaparan visi-misi bakal calon dan figur yang akan mencalonkan diri menjadi kepala daerah, di Sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku, Rabu (6/11).

”Kami bangga sebagai wakil Nasdem dan untuk meneruskan apa yang akan menjadi misi besar Partai NasDem kedepan. Dan dengan tahap beroperasi dan pelayanan kesehatan besar di Kabupaten Kepulauan Aru. Dan akan bergandengan tangan dengan calon bupati. Apabila ada yang melawan saya, maka saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pendamping yang baik bagi calon bupati dimaksud, yakni untuk dapat melaksanakan program kesehatan dan dapat meningkatkan warga di Kabupaten Aru kedepan,” ujarnya.

Mewujudkan mimpi pelayanan kepada masyaraat dalam bidang kesehatan itu, terangnya, maka diperlukan perhatian khusus atas masalah yang akan ditangani.

Baik itu dari sisi pemerintahan, legislasi dan politik, adat dan budaya, hingga masalah kesehatan sekalipun.

”Saya pastikan bahwa untuk menjamin visi misi ini bisa dilaksanakan, bahwa saya berharap wakil bupati adalah Partai Nasdem.

Misalnya bakal calon bupati Aru merencakan akan dibuat di sebuah rumah ini, apa yang salah dengan rumah ini, apa yang kurang dengan rumah ini, apa yang harus diperbaiki dengan rumah ini. Untuk itu, NasDem akan menjadikan rumah ini dan bersama-sama melihat apa yang akan dibuat kedepan,” pungkasnya. (keket)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: