Kakak Iparku Kini Jadi Suamiku’, Ini Kisah Haru di Baliknya

oleh -217 views

Porostimur.com, Sangatta – Wanita ini yang tak menyangka menikah dengan kakak iparnya sendiri. Kisah pernikahannya pun viral membuat netizen penasaran. Bagaimana bisa dia menikah dengan kakak iparnya?

Kisah tersebut mulai viral berawal dari postingan Sinta Febi lewat akun TikTok @sntafby__. Sinta membagikan foto pada saat tahun 2015, kakak kandungnya menikah.

Sinta berada di samping kakak kandungnya. Dalam postingan tersebut, kedua pengantin terlihat memakai busana serba putih sambil berpose memegang bunga.

Foto pernikahan Rangga dan Sinta, pasangan viral di media sosial.Foto saat pernikahan kakak kandung Sinta, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Sinta.

2015 difotoin waktu nikahan kakakku,” tulis keterangan akun TikTok @sntafby__.

Sinta kemudian tak menyangka jika pada tahun 2023, dirinya menikah dengan kakak iparnya sendiri atau turun ranjang. Sinta memperlihatkan momen pernikahannya.

Sinta tampak memakai gaun warna biru muda. Sedangkan kakak ipar yang kini menjadi suaminya itu mengenakan setelan jas warna biru tua.

“Tak ada yang menyangka🥺 #turunranjang #fyp,” tulis akun @sntafby__.

Unggahan Sinta yang mengungkap kisah turun ranjang langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 6,6 juta Views. Postingannya mendapat banjir komentar dari warganet. KLIK DI SINI untuk membaca kisahnya.

Baca Juga  Klasemen Liga Inggris Setelah Liverpool Libas Luton

Cerita di Balik Menikah dengan Kakak Ipar

Foto pernikahan Rangga dan Sinta, pasangan viral di media sosial.Foto pernikahan Rangga dan Sinta, pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Sinta.

Wolipop mewawancarai Sinta Febi Lestari yang menikah dengan kakak iparnya sendiri dan pengunggah video di TikTok. Sinta menceritakan awal mula di balik postingannya.

“Ceritanya dimulai saat kakak kandung saya menikah di tahun 2015 dan pada tahun 2016 memiliki 1 anak laki-laki. Fyi, sejak 2010 saat sama-sama kuliah di IPB mereka sudah menjalani hubungan dan langgeng sampai maut memisahkan,” kata Sinta kepada Wolipop lewat pesan singkat.

Wanita yang tinggal di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur ini menuturkan kakak kandungnya menikah dengan pria bernama Rangga Lawe Sandjaya (32 tahun). Rangga lah yang kini jadi suaminya.

Selama menikah, kakaknya dan Rangga hidup bahagia dan saling menyayangi satu sama lain. Kakak kandung dan iparnya juga saling menyayangi kedua orang tua dan mertuanya masing-masing.

Hingga pada Oktober 2021, Sinta mengungkapkan kakak kandungnya divonis kanker payudara stadium lanjut. Sejak Maret 2021, sudah muncul benjolan tapi kakaknya tidak berani periksa ke dokter. Sebab saat itu angka kematian COVID-19 sedang tinggi sehigga takut untuk datang ke rumah sakit.

Baca Juga  JMSI dan SiberMu Tandatangani MoU Dukung Pendidikan Jarak Jauh

“Sepanjang tahun 2022 menjalani pengobatan dan suaminya selalu setia mendampingi dan merawat kakak saya bahkan sampai di titik terendahnya saat menjalani kemoterapi dan pengobatan lainnya,” kenang Sinta.

Wanita yang berusia 21 tahun itu menjelaskan Rangga rela mencukur habis rambutnya (hingga botak), agar bisa sama dengan almarhumah kakak Sinta yang saat itu harus kehilangan semua rambut di kepala akibat kemoterapi.

“Saat itu saya sedang kuliah sehingga tidak selalu bersama. Hanya mendapat kabar dari orang tua kami. Saya juga sangat jarang berinteraksi dengan kakak ipar saya. Bahkan hanya sekadar ngobrol sangat jarang dilakukan. Hanya yang pasti, saya menyaksikan sendiri betapa kakak kandung dan kakak ipar saya begitu sangat saling mencintai,” ungkap Sinta.

Pada Oktober 2022, kakak kandung Sinta meninggal dunia. Sinta melihat Rangga begitu merasa kehilangan dan terpuruk setelah kepergian istrinya.

“Saya melihat begitu terpuruknya kondisi kakak ipar saya sepeninggal almarhumah. Semenjak itu kakak ipar saya menjalani hidup sendiri dengan mengasuh anak semata wayangnya,” lanjut Sinta.

Beberapa waktu berselang, ayah dari Rangga bertanya kepada orang tua Sinta apakah bersedia jika Sinta menikah dengan Rangga. Tujuan utama agar anak dari almarhumah bisa Sinta lanjutkan untuk merawat dan menjaganya bukan oleh orang lain.

Baca Juga  Jual 12 Anak di Bawah Umur ke Pria Hidung Belang, EKM Dibekuk Polres Kepulauan Tanimbar

“Saat itu saya dalam kondisi dilema karena masih kuliah. Di satu sisi saya sangat menyayangi keponakan saya. Namun di sisi lain apakah mungkin saya bisa hidup bersama dengan kakak ipar saya. Rasa ragu, canggung, dan lain-lain tentu ada. Tanggapannya pasti kaget di awal mula dan tidak bisa mikir apa apa,” lanjutnya lagi.

Namun pada September 2023, Sinta memutuskan untuk menerima pinangan Rangga. “Atas dasar pertimbangan agama yang memperbolehkan, keputusan sendiri dan anjuran keluarga tanpa memaksa untuk bersedia menikah dengan kakak ipar saya. Saya pun memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah,” terangnya.

Sinta dan Rangga menikah pada 17 Oktober 2023 di Kota Sangatta, Kalimantan Timur. Sinta tak menyangka unggahannya tentang kisah cintanya menikah dengan kakak iparnya viral di media sosial.

“Bahagia karena bisa menjalankan amanah dari kakak. Postingan yang viral ya tidak menyangka, karena awalnya hanya iseng posting foto di TikTok eh, ternyata banyak beragam komentar positif mau pun negatif,” pungkasnya.

sumber: wolipop\

No More Posts Available.

No more pages to load.