Kakandepag SBT Ajak Seluruh KUA Bersaing dalam Komitmen dan Pelayanan

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Seram Bagian Barat (Kab.SBB), Taslim Tuasikal, S.Ag mengimbau kepada para Kepala KUA se- Kecamatan di Kab.SBB untuk saling bersaing antar KUA didalam melakukan komitmen dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bersaing dalam berkomitmen menjalankan program Gemanita Suci dan Gerakan KASDELIMA di satker masing-masing. Setiap komitmen yang kita buat bersama, InsyaAllah akang membuahkan hasil yang baik” imbuh Taslim  dalam rapat pembinaan yang berlansung di ruang kerja, Jumat (29/11).

Selanjutnya, didampingi Kasi Bimas Islam, Abd Gani Wael, S.Ag, Kankemenag juga berharap untuk ASN yang berada di KUA untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan disiplin kerja dan disiplin waktu kerja.Selain itu, Taslim juga menyinggung soal peningkatan Sember Daya Manusia (SDM) untuk melakukan inovasi-inovasi yang menyentuh kebutuhan masyarakat yang kaitannya dengan pelayanan terhadap masyarakat. “Dengan inovasi yang tercipta, seluruh kebutuhan masyarakat akan dipenuhi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat,” terang Taslim.

Baca Juga  Siapkan Hal Ini Sebelum Memasuki Bulan Puasa di Tengah Wabah Corona

Diakhir pembinaan, Taslim juga menganjurkan untuk para Kepala KUA menjaga wibaya dan marwah Kementerian Agama di tengah masyarakat. “image Kepala KUA juga harus di jaga, karena kalian merupakan repsentative perwakilan dari daerah tempat anda berasal,” tutur Taslim. (doddy).

Link Banner