Kakanwil Kemenag Maluku Buka AKMI Tingkat Provinsi Tahun 2023

oleh -80 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi H. Yamin, S.Ag, M.Pd.I membuka Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2023 di MAN Ambon, Senin (2/10/2023). 

Pembukaan AKMI Tingkat Provinsi Maluku ditandai dengan pengalungan tanda peserta yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku. Turut hadir, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Maluku H. M. Rusydi Latuconsina, S.Ag beserta pejabat eselon III lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, pejabat Kemenag Kota Ambon serta para Kepala Madrasah.

Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Yamim dalam sambutannya, menyambut baik dan memberikan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini dengan harapan upaya ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di indonesia dan berjalan sukses.

Baca Juga  Kapolresta Ambon Pimpin Sertijab Kapolsek KPYS Ambon dan Kapolsek Salahutu

Dikatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama Kemenag dengan bank dunia melalui Proyek Realizing Education’s Promise-Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR). Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pengelolaan dan layanan pendidikan madrasah dalam binaan Kementerian Agama. Proyek ini dilaksanakan dalam kurun waktu lima tahun, 2020-2024 dan Provinsi Maluku sudah berjalan tahun yang kedua.

No More Posts Available.

No more pages to load.