Kakanwil Kemenag Maluku Lantik Majelis Taklim MMCM

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Jamaludin Bugis, S.Ag melantik Majelis Taklim (MT) Muslimah Mualaf Center Maluku di Aula Lt. III Kanwil Kemenag Prov. Maluku, Kamis (25/2/2021).

Acara Pelantikan Majelis Taklim MMCM dengan sorotan Tema “Menjadi Muslimah Mualaf Berkualitas, Berkarakter Mandiri, Menjadi Pendukung Perjalanan Bagi Pergerakan Muslimah Dan Menjadi Fasilitator Pengembangan Diri Menjadi Muslimah Yang Kaffah“.

Acara pelantikan turut dihadiri Penasehat Majelis Taklim Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail, Ketua-Ketua MT Provinsi Maluku, Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Maluku Ny. Maimuna Bugis beserta pengurus dan Plt. Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Maluku M. Yasir Rumadaul.

Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku H. Jamaludin Bugis, S.Ag dalam sambutannya mengapresiasi terbentuknya Majelis Taklim Muslimah Mualaf Center Maluku, dengan harapan dapat berkomitmen menjalankan tugas dan program pemberdayaan perempuan sehingga menjadi maju, disamping perlu kesungguhan hati untuk bekerja dan berbakti kepada agama bangsa dan negara.

“Tugas selanjutnya adalah harus berkomitmen mewujudkan Majelis Taklim sebagai wadah pemersatu dan pembinaan menuju Muslimah yang kaffah, selain itu pentingnya peran Majelis Taklim dalam menebarkan moderasi beragama, toleransi serta membantu pemerintah dalam pembangunan di bidang agama,” kata Kakanwil. (valen)

Baca Juga  Seorang Antua dari Waimital