Kakanwil Kemenkumham Malut Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023

oleh -46 views

Porostimur.com, Ternate – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut), Ignatius Purwanto memimpin jalannya Upaca Hari Pahlawan Tahun 2023 bersama Jajaran, bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate, dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, juga pejabat administrator serta pegawai Kantor Wilayah dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate, Jum’at (10/11/2023).

Ignatius Purwanto dalam kesempatannya membacakan Amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini dimana disampaikan bahwa Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

Baca Juga  Kompak Akui Pacaran, Brisia Jodie Sebut Pernah Didekati Chef Alden Pada 2022

Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara. Karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan. Nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.