Kakanwil Kemenkumham Malut Sambut Hangat Kedatangan Sekda Haltim

oleh -34 views

Porostimur.com, Ternate – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku Utara (Malut) M. Adnan menerima kunjungan Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Ricky Chairul Richfat, ST.,MT yang bertandang langsung ke Kanwil Kemenkumham Malut.

Ricky yang saat ini menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Haltim tersebut disambut hangat oleh Kakanwil M. Adnan di ruang kerjanya, Selasa (15/8/2023).

Dihadapan Kakanwil M. Adnan, Ricky mengungkapkan maksud dan tujuannya untuk melakukan harmonisasi terhadap rancangan peraturan daerah tentang pajak dan retribusi daerah. Hal tersebut sebagai implementasi dari ketentuan Pasal 58 ayat 2 Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2022 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan.

Baca Juga  5 Warna Lidah yang Berbeda, Bisa Mendeteksi Suatu Penyakit?

Mendengar hal tersebut, Kakanwil M. Adnan menyambut dengan baik maksud yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten Haltim. Adnan menyebut bahwa 11 orang perancang peraturan perundang-undangan yang berkompeten di Kanwil Kemenkumham Malut siap mendampingi Pemkab Haltim melakukan harmonisasi terhadap ranperda yang diusulkan untuk dilakukan pengharmonisasian, pembulatan, dan pemantapan konsep ranperda.

No More Posts Available.

No more pages to load.